ronerikun’s diary

Berita dan review sepeda motor dan mobil saat ini

Meskipun Harganya Lebih Tinggi dari Harga Mazda 2, Mazda 3 Ternyata Tetap Memiliki Kekurangan

Harga Mazda 2 - Sekolah Sea baru saja meluncurkan baru metode pengolahan untuk kesalahan atau kekurangan mesin lampu fenomena Mazda 3 diganti kit termasuk bahan bakar dan perabotan baru.

Sehari setelah pengumuman akan segera memiliki solusi untuk fenomena mesin kesalahan lampu model mobil Mazda 3 1/4, VinaMazda (Hai sekolah) dan Mazda Jepang telah mengumumkan sebuah solusi baru. Menurut itu, persetujuan register Vietnam, distributor Mazda mobil baris akan mengganti bagian-bagian yang berisi komponen seng (Zn) dalam sistem bahan bakar dengan perbaikan kit mencakup bahan bakar (dari Tutup untuk menuangkan bahan bakar untuk tangki bahan bakar) dan menghubungkan tabung dalam sistem bahan bakar.

Bandara di pesan galat yang menjadi mesin akan diganti secara kit gratis dari pertengahan April.

f:id:ronerikun:20160404142952j:plain


Secara paralel dengan Widget baru, pembuangan langkah-langkah yang sebelumnya adalah saniter penyemprot oleh mesin dan mengaktifkan kamar bersih (Deposit Cleaner) adalah masih yang akan dibuat.

Menjelaskan lebih lanjut tentang fenomena cahaya check Engine pada Mazda 3, Mazda's pengumuman dipimpin Navy sekolah Jepang mengatakan, penyebabnya adalah karena tersumbat injector tersumbat oleh karbon mengarah semprot bahan bakar ke ruang pembakaran berkurang.

Sampai saat ini, hasil penyelidikan menunjukkan bahwa komponen utama adalah karbon seng (Zn). Namun, sumber atau mekanisme seng (Zn) muncul dalam sistem bahan bakar masih sedang Mazda Jepang dilakukan pengujian dan review.

Secara teknis, Mazda Jepang menegaskan fenomena cahaya check Engine tidak berisiko mempengaruhi kualitas mesin serta isu-isu keselamatan dan knalpot dari kendaraan.

Meskipun demikian, ke sekolah angkatan laut dan Jepang Mazda saat ini berkata, maskapai membuat serius menyelidiki mampu memadamkan kesimpulan dan solusi radikal pada fenomena dalam waktu singkat.

f:id:ronerikun:20160404143049j:plain


Untuk Zing.vn, Mr Chen Serikat-Direktur Departemen Vietnam mengatakan register pengolahan tindakan bukan baru kit untuk Mazda 3 juga telah diterapkan untuk beberapa model mobil adalah fenomena serupa di pasar lain seperti Thailand. Namun, oleh awal minggu depan (4/4), baru mendaftar dokumen kunci disetujui atau tidak dengan pendekatan sekolah.

Laporan masalah memeriksa mesin cahaya pada Mazda 3 semua baru distribusi oleh sekolah Naval terdeteksi dari akhir Juli, 2015. Akhir tahun 2015, dalam dua pertemuan dengan administrasi dan industri kompetisi dan mendaftarkan Vietnam, sekolah angkatan laut yang disebutkan tanggal Maret/2016, Mazda Jepang ibu akan melihat akar masalah dan arah tertentu. Maret lalu, Naval sekolah tanggal pemberitahuan akan segera memecahkan masalah secara menyeluruh dan pengolahan pada tanggal 1 April, maskapai mengumumkan lebih lanjut alternatif widget baru.

Menurut Naval sekolah, perusahaan tercatat 195 kasus Bandara kesalahan. Di samping mobil lain, Mazda 3 digunakan 1,5 L mesin adalah Mazda 3 semua baru juga mencatat fenomena serupa. Bagaimana untuk Perbaiki sementara maskapai meluncurkan cuci oleh Deposit injector Cleaner. Pelanggan tidak perlu membayar biaya untuk layanan yang terkait dengan fenomena ini.

Harga Datsun Go Redi Belum Rilis, Namun Pengirimannya di India diperkirakan akan dimulai pada pertengahan tahun 2016

Datsun Go - Pengiriman di India diperkirakan akan dimulai pada pertengahan tahun 2016. Itu akan diproduksi bersama Kwid di RNA di Chennai pabrik. Datsun Redi-Go adalah hanya beberapa hari jauh dari dunia Premier pada tanggal 14 April di Delhi. Merek anggaran Nissan telah mulai menggoda mobil kecil dalam upaya untuk menciptakan buzz.

f:id:ronerikun:20160404144509j:plain


Redi-GO adalah Renault Kwid Datsun mitra dan didasarkan dari CMF-A biaya rendah platform yang sama. Seperti Kwid, pengembangan Datsun rendah terjadi terutama di India dan hampir sepenuhnya diterjemahkan di sini. Struktur biaya ini akan membantu Datsun datang dengan tag harga yang sangat kompetitif.

Berbicara pada harga, Kwid itu sendiri adalah agresif harga. Jadi bagaimana Datsun Redi-Go akan mengalahkan yang? Yah, salah satu cara adalah untuk berhemat pada beberapa peralatan. Lagi pula, kita akan tahu lebih baik pada saat mengungkap.

Penggoda gambar menunjukkan pandangan atas mobil kecil dalam warna neon hijau komunikasi. Hal ini melaporkan bahwa Redi-Go lebih tinggi dan lebih pendek (panjang) dari mitranya Perancis. Ketinggian akan memudahkan berguna ruang vertikal di dalam kabin.

Redi-Go akan awalnya diluncurkan dengan sama 800 cc tiga-silinder mesin bensin yang juga ditemukan di Kwid. Ditenagai MT 5-kecepatan, motor disetel untuk menyampaikan 54 PS dan 72 Nm torsi. 1.0-liter bensin dengan AMT diharapkan dalam pipa. Ada juga desas-desus bahwa Nissan bekerja pada varian diesel Redi-pergi dengan sebuah pabrik 1.0-liter baru.

Review dan Harga Kia Picanto, Mobil Yang Mendapatkan Banyak Pujian

Kia Picanto, satu perwakilan Nasional A-segmen yang memberi wakil-wakil nasional A-segmen kabur uang mereka. Ini adalah satu mobil yang telah mendengar semua jenis pujian dari hampir setiap sudut dunia otomotif dan penulis kami benar-benar mencintai begitu banyak bahwa ia sekarang adalah pemilik bangga salah! Jadi dengan rave ulasan dalam pikiran, aku sudah penasaran seberapa baik mobil drive bahwa ia telah mendapatkan sambutan hangat jadi saya mengambil kesempatan untuk mengetahui selama liburan panjang tahun lalu.

Seperti semua kendaraan Kia, Picanto juga memiliki kisi sama yang memberikan mobil goldfish-ish penampilan. Ianya tidak mobil A-segmen paling menyenangkan untuk melihat tapi ada hanya sedikit sesuatu yang membantu mobil sesuai ke dalam setiap situasi yang diletakkan di. Kelihatannya baik didorong oleh seorang wanita muda bekerja pada saat yang sama juga terlihat baik didorong oleh laki-laki menuju pekerjaannya hari.

f:id:ronerikun:20160404145557j:plain


Serbaguna adalah kata saya mencari di sini tergantung pada warna yang Anda memesan Picanto di. Dengan proporsi yang saingan Myvi juga membuat Picanto mobil sempurna untuk pengemudi P baru lulus untuk belajar bagaimana untuk parkir. Akui itu, tidak semua dari kita yang yang baik di parkir mobil ketika kita pertama kali diberikan lisensi P "keras".

Interior adalah bagian pemenang Picanto menurut pendapat saya. Tampaknya seolah-olah para desainer telah memikirkan setiap detail kecil untuk, Yah, wanita. Kemudi yang memiliki dua jari dan, seolah-olah mengharapkan lama melelahkan untuk driver nya, desainer telah menambahkan lapisan krom rim di bawah setengah berbicara kemudi, memberikan wajah tersenyum secara permanen. Seolah-olah mobil akan senang melihat Anda.

Anda mendapatkan lampu pada cermin rias dan bahkan kompartemen khusus untuk kacamata hitam Anda tempat pegangan langit-langit di atas pintu. Radio dibingkai oleh dua tombol kecil untuk mengontrol sistem dan kontrol pendingin udara tradisional dengan sukacita. Tidak ada banyak mengeluh tentang di dalam kecuali bahwa aku tidak bisa untuk mencari posisi tempat duduk yang nyaman.

Alas... celaka terbesar Picanto adalah bahwa saya tidak bisa duduk sendiri di kanan mengemudi posisi tanpa memotong sirkulasi darah saya. Kursi tinggi disesuaikan tetapi tidak kemiringan, tepi kursi dirancang hanya sedikit terlalu tinggi untuk seseorang dengan perawakan pendek untuk beristirahat dengan nyaman, sehingga kemacetan lalu lintas musuhku terburuk. Satu-satunya solusi adalah untuk menyesuaikan kursi rendah dan berisiko memiliki kemudi menghambat sedikit dari pandangan Anda di luar.

Semua Apakah Termaafkan meskipun ketika saya meletakkan gearstick di D dan mulai zipping di sekitar jalan perkotaan. Cara drive Picanto bukti bahwa Anda tidak perlu sebuah mobil yang diturunkan dengan perpindahan kuat atau mobil besar yang mampu perut besar menjatuhkan torsi ketika datang ke kota mengemudi. Kemacetan konstan juga memberikan Picanto keuntungan besar juga.

Mobil memiliki pukulan cukup di 120Nm untuk menarik yang bergerak menyalip petualang dan ukuran yang tepat menggoyang-goyangkan ke ruang-ruang yang ketat untuk memutar yang lebih pendek. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus membuat jalur kota Anda sendiri di jalan-jalan apa pun Anda berada di meskipun.

Hanya ketika Anda menekan jalan Raya terbuka dengan tidak banyak lalu lintas yang Anda mulai merasakan Picanto terbatas 86bhp kekuasaan. Jika hanya ada lebih dari empat gears untuk mesin switch di sekitar dengan, Picanto 1,2-liter mesin akan menjadi lebih nyaman untuk berlayar keliling di jalan terbuka.