ronerikun’s diary

Berita dan review sepeda motor dan mobil saat ini

Sosok dan Harga Suzuki Celerio Kini Hadir di Showroom Baru Balkumari

Ini adalah tambahan terbaru Jaringan Nasional outlet penjualan 29 di kota 26 memperkuat kekuatan jaringan terbesar ini 30 outlet penjualan.

Dealer baru diresmikan oleh Managing Director dari CG| MotoCorp, Arun K Chaudhary.

Suzuki membanggakan terbesar lini produk dari tingkat pemula Alto 800 SUV segmen mobil. Perusahaan baru-baru ini ditambahkan baru S Cross, crossover utilitas kendaraan, dan sedan mewah Ciaz untuk harga suzuki celerio matic 2016 bergabung dengan yang populer dan tertinggi menjual model Alto, Alto K10, gerobak R, Swift, Celerio, Dzire dan serbaguna kendaraan Omni Van, Omni kargo dan Eeco, kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

f:id:ronerikun:20160325164521j:plain


Karan Chaudhary, Direktur Eksekutif CG MotoCorp berkata: "Menyelaraskan dengan komitmen kami untuk menyediakan akses mudah ke kendaraan Suzuki kepada pelanggan, kami sangat bangga mengumumkan harga suzuki apv arena gx 2013 pembukaan kelas dunia baru Suzuki Showroom di Balkumari, diri."

Balkumari Showroom ditawarkan tunai diskon khusus Rs20, 000 pada hari pembukaan. Ini adalah dealer Suzuki 30 di bawah CG| MotoCorp yang melayani pelanggannya dengan jangkauan luas Suzuki model di bawah satu atap.