ronerikun’s diary

Berita dan review sepeda motor dan mobil saat ini

Mitsubishi Mirage 2017 Benar-benar Sedan Baru

Dengan mesin kecil, interior Sparta, dan polos styling, Mitsubishi Mirage tampaknya seperti sebuah mobil yang dirancang 20 tahun lalu, econobox Super murah dimaksudkan semata-mata untuk membantu driver menghemat uang dan gas dengan menghilangkan nalar dan kekuatan. Tapi Mirage telah sukses penjualan untuk Mitsubishi, sehingga perusahaan memperluas lineup.

2017 Mitsubishi Mirage G4 adalah versi sedan empat pintu hatchback Mirage yang sudah ada sebelumnya, yang mendapat pendapat sendiri untuk 2017. Itu benar-benar meluncurkan minggu ini di harga mitsubishi mirage terbaru 2017 tepat tahun 2016 New York Auto Show debut bulan lalu di Toronto, tapi membuat para US. Selain batang, olahraga G4 semua upgrade yang dibuat sedan Mirage untuk 2017, termasuk Apple CarPlay dan Android Auto kompatibilitas.

f:id:ronerikun:20160325165242j:plain



Beralih ke empat pintu sedan tubuh jelas perubahan styling sedikit, dan ujung ada fasia depan sedan-spesifik. The Mirage masih lucu atau menyedihkan, tergantung pada tingkat sinisme. Sedan ini sudah dijual di banyak pasar lain sebagai Mirage G4 atau Attrage, dan Mitsubishi telah merenungkan membawanya ke Amerika Utara untuk beberapa waktu.

Di bawah tenda duduk mesin 1,2-liter, tiga-silinder yang sama sebagai Mirage hatchback. Berharap untuk menghasilkan tenaga kuda 78 sama dan 74 pound-feet torsi, dan untuk sama lima-speed manual dan pilihan transmisi otomatis CVT untuk berada di tekan. The Mirage apa yang kurang dalam kekuasaan itu membuat untuk dalam ekonomi bahan bakar: model hatchback terakhir menjadi EPA bersertifikat mendapat 40 mpg gabungan, sehingga harga mitsubishi delica makassar paling efisien bebas-hybrid mobil yang dijual di angka US sedan tidak di belum.

Interior harus cukup mirip dengan hatchback Mirage, yang mendapat baru kemudi dan kursi bahan sebagai bagian dari yang refresh 2017. Seperti hatchback, Mirage G4 mendapat Apple CarPlay dan Android Auto. 300-watt Rockford Fosgate sistem audio dari pintu lima mungkin ditawarkan di sedan juga. Jangan berharap terlalu banyak kemewahan lain selain.

2017 Mitsubishi Mirage G4 tiba di ruang pamer AS musim semi ini, berarti itu harus muncul di sekitar waktu yang sama seperti hatchback direvisi. Mitsubishi berjuang bisa menggunakan hit, dan the Mirage telah menjadi salah satu sejauh ini. Kita akan melihat jika baru sedan meningkatkan yang banding.