ronerikun’s diary

Berita dan review sepeda motor dan mobil saat ini

Meskipun Harganya Lebih Tinggi dari Harga Mazda 2, Mazda 3 Ternyata Tetap Memiliki Kekurangan

Harga Mazda 2 - Sekolah Sea baru saja meluncurkan baru metode pengolahan untuk kesalahan atau kekurangan mesin lampu fenomena Mazda 3 diganti kit termasuk bahan bakar dan perabotan baru.

Sehari setelah pengumuman akan segera memiliki solusi untuk fenomena mesin kesalahan lampu model mobil Mazda 3 1/4, VinaMazda (Hai sekolah) dan Mazda Jepang telah mengumumkan sebuah solusi baru. Menurut itu, persetujuan register Vietnam, distributor Mazda mobil baris akan mengganti bagian-bagian yang berisi komponen seng (Zn) dalam sistem bahan bakar dengan perbaikan kit mencakup bahan bakar (dari Tutup untuk menuangkan bahan bakar untuk tangki bahan bakar) dan menghubungkan tabung dalam sistem bahan bakar.

Bandara di pesan galat yang menjadi mesin akan diganti secara kit gratis dari pertengahan April.

f:id:ronerikun:20160404142952j:plain


Secara paralel dengan Widget baru, pembuangan langkah-langkah yang sebelumnya adalah saniter penyemprot oleh mesin dan mengaktifkan kamar bersih (Deposit Cleaner) adalah masih yang akan dibuat.

Menjelaskan lebih lanjut tentang fenomena cahaya check Engine pada Mazda 3, Mazda's pengumuman dipimpin Navy sekolah Jepang mengatakan, penyebabnya adalah karena tersumbat injector tersumbat oleh karbon mengarah semprot bahan bakar ke ruang pembakaran berkurang.

Sampai saat ini, hasil penyelidikan menunjukkan bahwa komponen utama adalah karbon seng (Zn). Namun, sumber atau mekanisme seng (Zn) muncul dalam sistem bahan bakar masih sedang Mazda Jepang dilakukan pengujian dan review.

Secara teknis, Mazda Jepang menegaskan fenomena cahaya check Engine tidak berisiko mempengaruhi kualitas mesin serta isu-isu keselamatan dan knalpot dari kendaraan.

Meskipun demikian, ke sekolah angkatan laut dan Jepang Mazda saat ini berkata, maskapai membuat serius menyelidiki mampu memadamkan kesimpulan dan solusi radikal pada fenomena dalam waktu singkat.

f:id:ronerikun:20160404143049j:plain


Untuk Zing.vn, Mr Chen Serikat-Direktur Departemen Vietnam mengatakan register pengolahan tindakan bukan baru kit untuk Mazda 3 juga telah diterapkan untuk beberapa model mobil adalah fenomena serupa di pasar lain seperti Thailand. Namun, oleh awal minggu depan (4/4), baru mendaftar dokumen kunci disetujui atau tidak dengan pendekatan sekolah.

Laporan masalah memeriksa mesin cahaya pada Mazda 3 semua baru distribusi oleh sekolah Naval terdeteksi dari akhir Juli, 2015. Akhir tahun 2015, dalam dua pertemuan dengan administrasi dan industri kompetisi dan mendaftarkan Vietnam, sekolah angkatan laut yang disebutkan tanggal Maret/2016, Mazda Jepang ibu akan melihat akar masalah dan arah tertentu. Maret lalu, Naval sekolah tanggal pemberitahuan akan segera memecahkan masalah secara menyeluruh dan pengolahan pada tanggal 1 April, maskapai mengumumkan lebih lanjut alternatif widget baru.

Menurut Naval sekolah, perusahaan tercatat 195 kasus Bandara kesalahan. Di samping mobil lain, Mazda 3 digunakan 1,5 L mesin adalah Mazda 3 semua baru juga mencatat fenomena serupa. Bagaimana untuk Perbaiki sementara maskapai meluncurkan cuci oleh Deposit injector Cleaner. Pelanggan tidak perlu membayar biaya untuk layanan yang terkait dengan fenomena ini.