ronerikun’s diary

Berita dan review sepeda motor dan mobil saat ini

Harga Datsun Go Redi Belum Rilis, Namun Pengirimannya di India diperkirakan akan dimulai pada pertengahan tahun 2016

Datsun Go - Pengiriman di India diperkirakan akan dimulai pada pertengahan tahun 2016. Itu akan diproduksi bersama Kwid di RNA di Chennai pabrik. Datsun Redi-Go adalah hanya beberapa hari jauh dari dunia Premier pada tanggal 14 April di Delhi. Merek anggaran Nissan telah mulai menggoda mobil kecil dalam upaya untuk menciptakan buzz.

f:id:ronerikun:20160404144509j:plain


Redi-GO adalah Renault Kwid Datsun mitra dan didasarkan dari CMF-A biaya rendah platform yang sama. Seperti Kwid, pengembangan Datsun rendah terjadi terutama di India dan hampir sepenuhnya diterjemahkan di sini. Struktur biaya ini akan membantu Datsun datang dengan tag harga yang sangat kompetitif.

Berbicara pada harga, Kwid itu sendiri adalah agresif harga. Jadi bagaimana Datsun Redi-Go akan mengalahkan yang? Yah, salah satu cara adalah untuk berhemat pada beberapa peralatan. Lagi pula, kita akan tahu lebih baik pada saat mengungkap.

Penggoda gambar menunjukkan pandangan atas mobil kecil dalam warna neon hijau komunikasi. Hal ini melaporkan bahwa Redi-Go lebih tinggi dan lebih pendek (panjang) dari mitranya Perancis. Ketinggian akan memudahkan berguna ruang vertikal di dalam kabin.

Redi-Go akan awalnya diluncurkan dengan sama 800 cc tiga-silinder mesin bensin yang juga ditemukan di Kwid. Ditenagai MT 5-kecepatan, motor disetel untuk menyampaikan 54 PS dan 72 Nm torsi. 1.0-liter bensin dengan AMT diharapkan dalam pipa. Ada juga desas-desus bahwa Nissan bekerja pada varian diesel Redi-pergi dengan sebuah pabrik 1.0-liter baru.