ronerikun’s diary

Berita dan review sepeda motor dan mobil saat ini

Review dan Harga Kia Picanto, Mobil Yang Mendapatkan Banyak Pujian

Kia Picanto, satu perwakilan Nasional A-segmen yang memberi wakil-wakil nasional A-segmen kabur uang mereka. Ini adalah satu mobil yang telah mendengar semua jenis pujian dari hampir setiap sudut dunia otomotif dan penulis kami benar-benar mencintai begitu banyak bahwa ia sekarang adalah pemilik bangga salah! Jadi dengan rave ulasan dalam pikiran, aku sudah penasaran seberapa baik mobil drive bahwa ia telah mendapatkan sambutan hangat jadi saya mengambil kesempatan untuk mengetahui selama liburan panjang tahun lalu.

Seperti semua kendaraan Kia, Picanto juga memiliki kisi sama yang memberikan mobil goldfish-ish penampilan. Ianya tidak mobil A-segmen paling menyenangkan untuk melihat tapi ada hanya sedikit sesuatu yang membantu mobil sesuai ke dalam setiap situasi yang diletakkan di. Kelihatannya baik didorong oleh seorang wanita muda bekerja pada saat yang sama juga terlihat baik didorong oleh laki-laki menuju pekerjaannya hari.

f:id:ronerikun:20160404145557j:plain


Serbaguna adalah kata saya mencari di sini tergantung pada warna yang Anda memesan Picanto di. Dengan proporsi yang saingan Myvi juga membuat Picanto mobil sempurna untuk pengemudi P baru lulus untuk belajar bagaimana untuk parkir. Akui itu, tidak semua dari kita yang yang baik di parkir mobil ketika kita pertama kali diberikan lisensi P "keras".

Interior adalah bagian pemenang Picanto menurut pendapat saya. Tampaknya seolah-olah para desainer telah memikirkan setiap detail kecil untuk, Yah, wanita. Kemudi yang memiliki dua jari dan, seolah-olah mengharapkan lama melelahkan untuk driver nya, desainer telah menambahkan lapisan krom rim di bawah setengah berbicara kemudi, memberikan wajah tersenyum secara permanen. Seolah-olah mobil akan senang melihat Anda.

Anda mendapatkan lampu pada cermin rias dan bahkan kompartemen khusus untuk kacamata hitam Anda tempat pegangan langit-langit di atas pintu. Radio dibingkai oleh dua tombol kecil untuk mengontrol sistem dan kontrol pendingin udara tradisional dengan sukacita. Tidak ada banyak mengeluh tentang di dalam kecuali bahwa aku tidak bisa untuk mencari posisi tempat duduk yang nyaman.

Alas... celaka terbesar Picanto adalah bahwa saya tidak bisa duduk sendiri di kanan mengemudi posisi tanpa memotong sirkulasi darah saya. Kursi tinggi disesuaikan tetapi tidak kemiringan, tepi kursi dirancang hanya sedikit terlalu tinggi untuk seseorang dengan perawakan pendek untuk beristirahat dengan nyaman, sehingga kemacetan lalu lintas musuhku terburuk. Satu-satunya solusi adalah untuk menyesuaikan kursi rendah dan berisiko memiliki kemudi menghambat sedikit dari pandangan Anda di luar.

Semua Apakah Termaafkan meskipun ketika saya meletakkan gearstick di D dan mulai zipping di sekitar jalan perkotaan. Cara drive Picanto bukti bahwa Anda tidak perlu sebuah mobil yang diturunkan dengan perpindahan kuat atau mobil besar yang mampu perut besar menjatuhkan torsi ketika datang ke kota mengemudi. Kemacetan konstan juga memberikan Picanto keuntungan besar juga.

Mobil memiliki pukulan cukup di 120Nm untuk menarik yang bergerak menyalip petualang dan ukuran yang tepat menggoyang-goyangkan ke ruang-ruang yang ketat untuk memutar yang lebih pendek. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus membuat jalur kota Anda sendiri di jalan-jalan apa pun Anda berada di meskipun.

Hanya ketika Anda menekan jalan Raya terbuka dengan tidak banyak lalu lintas yang Anda mulai merasakan Picanto terbatas 86bhp kekuasaan. Jika hanya ada lebih dari empat gears untuk mesin switch di sekitar dengan, Picanto 1,2-liter mesin akan menjadi lebih nyaman untuk berlayar keliling di jalan terbuka.